Dinar Candy Lagi Cari Pacar Sewaan, Dengan Bayaran 100 Juta

Liputa QQ – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy mengaku akan mencari lelaki untuk di jadikan pacar sewaan dengan bayaran kurang lebih 100 Juta, karena merasa dirinya susah mendapatkan pujaan hati dan sampai sekarang masih menjomblo. Wanita seksi berumur 27 tahun ini menyerah mencari lelaki, lantaran selalu ada yang datang dan pergi .Walaupun baru menjadi jomblo selama 2 bulan, Dinar merasa hidupnya tidak bergairah karena tidak ada yang memperhatikan dan menyemangatinya saat beraktivitas.

Dinar beralasan hatinya sangat tersentuh, ketika teman-temannya banyak yang menikah di tahun 2020, sementara ia jarang punya pacar dan belum menikah.”Kan aku susah banget dapet jodoh jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku. Jadi aku mau bayar cowok buat foto sama aku aja biar so sweet,” ucapnya.

Kerap Berpakaian Seksi, 10 Potret Dinar Candy Tampil Tertutup

“Ya karena kesepian sih jadi cari pacar bayaran,” lanjut Dinar. Gaji yang di tawarkan untuk menjadi pacar sewaanya cukup fantastis, yaitu 100 juta per bulan. “Saya siapin budget Rp 100 juta sebulan,” lanjutnya. DJ seksi itu menegaskan pekerjaan pacar bayarannya itu tidak susah .

Tugas-tugas lelaki itu hanya terus menemaninya jalan-jalan ke mall, berbelanja, foto di Instagram dan juga mau di suruh apapun.”Kerjanya gampang, nemenin aku ke mall, tiktokan, foto di instagram. Cuma gitu doang simpel,” ucapnya. Pacar bayarannya juga tidak boleh melakukan hal lain tanpa se izin Dinar. Semua keputusan berada di tangan DJ cantik dan seksi tersebut karena dia yang membayar lelaki tersebut.

Meski begitu, Dinar menegaskan dirinya tetap selektif mencari pacar sewaan, pacar kontrakan, atau pacar bayaran. “Ya nanti aku umumin dulu. Nanti kalau ada, aku tanya cowoknya mau digaji berapa. Aku mau lihat dia kirim fotonya dulu ke aku, aku seleksi dulu dan nego harga,” jelasnya. “Cowoknya Indo bukan bule,” lanjutnya.

Lantas, apakah Dinar mau bersentuhan dengan pacar bayarannya? Ia mengaku semua tergantung situasi dan kondisi hatinya nanti. “Tergantung aku kalau aku lagi mau dipegang apa enggak. Kan aku yang bayar jadi dia harus nurut,” jelasnya. Lebih lanjut, Dinar Candy menegaskan dirinya bukan wanita yang betah lama-lama sendiri atau menyandang status jomblo. “Ya emang sekarang udah susah dan menderita jomblo. Makanya cari pacar bayaran,” ucapnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*